Seks

4 Fakta Menarik Seputar Fantasi Seks


Beritaqkita - MANUSIA yang sudah banyak memiliki kecenderungan untuk menyertakan fantasi erotis dalam memuaskan kebutuhan seksual sementara meningkatkan perasaan puas dan rileks dengan partner seksual. Apakah Anda single atau dalam sebuah hubungan dengan pasangan Anda, normal untuk merasa ragu berbagi tentang fantasi ini dengan pasangan. Dari sebuah penelitian di tahun 2014 ditemukan jika baik pria maupun wanita memiliki fantasi seks untuk melakukan hubungan seks di tempat-tempat yang tidak biasa seperti kantor, misalnya, dan masturbasi pasangan ke dalam sepuluh urutan teratas fantasi seksual mereka. Jika Anda merasa malu akan fantasi seksual Anda yang berlebihan, mungkin orang di sebelah Anda juga merasakan hal yang sama.

Pria dua kali lebih sering memikirkan soal seks daripada wanita.
Hal ini tentu bukan rahasia lagi. Rata-rata pria memiliki 19 fantasi soal seks sementara wanita berfantasi sebanyak 10 kali seperti dipublikasikan oleh Journal of Sex Research di tahun 2012. Penelitian yang sama juga menunjukkan partisipan pria lebih sering memikirkan soal makanan dan tidur, yang berarti mereka lebih cenderung pada hal-hal yang impulsif. Atau para pria ini kemungkinan lebih sering memikirkan apa yang sedang mereka rasakan seperti lapar atau mengantuk.AGEN KASINO

Kebanyakan orang berfantasi tentang hal yang sama.
Fantasi melakukan hubungan threesomes adalah hal yang paling umum. Secara alami, fantasi ini bervariasi pada populasi kebanyakan, hanya sedikit fantasi yang tidak biasa. Sebagai contoh, wanita berfantasi melakukan hubungan seks di lokasi yang romantis, sementara kebanyakan pria berfantasi menerima seks oral dari pasangannya dan melakukan hubungan seks dengan dua wanita sekaligus.

Fantasi wanita lebih didasari oleh perasaan emosional.
Dibandingkan dengan pria, fantasi wanita lebih didorong oleh emosi. Dalam fantasi ini wanita membayangkan sentuhan, perasaan dan pasangan seksualnya, respon fisik dan emosinya atas apa yang terjadi, suasana hati, dan situasi saat hubungan seksual terjadi. Wanita juga lebih sering berfantasi tentang seseorang yang pernah memiliki hubungan dengannya, bahkan hingga berfokus pada detil pribadi pasangannya seperti bagaimana mereka bergairah secara emosional dan seksual.

Wanita lebih sering berfantasi saat masa subur.
Di saat masa subur, wanita lebih cenderung berfantasi seksual diakibatkan oleh libido yang meningkat akibat produksi testoteron berlebih. Penelitian oleh Archives of Sexual Behavior di tahun 2012 menemukan di awal masa kesuburan, fantasi wanita lebih berfokus pada hal-hal yang bersifat fisik dari pasangannya sejalan dengan peningkatan estrogen. Namun begitu memasuki masa kesuburan, fantasi lebih intim dan berfokus pada emosi.

Pria dimanjakan dengan variasi fantasi yang lebih luas. 
Pria memiliki imajinasi yang aktif jika tentang fantasi seksual. Dalam sebuah penelitian di tahun 2014, pria tertarik pada lebih dari 55 jenis fantasi yang terdaftar dalam survey dan lebih kooperatif untuk mendeskripsikan fantasi favorit mereka dengan lebih jelas dibandingkan wanita. Pria juga menyatakan memiliki hasrat yang besar untuk menjadikan fantasi mereka nyata.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.