Unik

Unik Metal! Dokter Cantik Ini Hiasi Tubuhnya Dengan Tato


Beritaqkita - Biasanya kita bisa mengira jika seorang dokter itu adalah orang yang sangat pendiam dan jarang bergaul dengan orang banyak dan mungkin kita juga mengira mereka hanya bergaul dengan pasien saja, tapi hal itu ternyata salah. Karena diluar sana banyak dokter yang humoris dan juga suka bergaul.

Tapi untuk dokter yang satu ini mungkin sangat jauh berbeda dengan kebanyakan dokter yang ada di seluruh dunia, Sarah Gray adalah dokter cantik yang memiliki tato di sekujur tubuhnya, ia menjadi salah satu dokter metal dan bisa dikatakan dokter dengan tato terbanyak di dunia.

Semua itu berawal dari usia remaja, dimana saat itu Sarah mengakui jika dirinya sangat suka dengan tato dan dari situ juga awalnya ia menghias tubuhnya dengan tato dan sampai saat ini tato-tao itu masih melekat di tubuhnya.AGEN KASINO

Bukan hal yang mudah bagi sarah dengan penampilan seperti itu, banyak orang yang mengira jika dirinya berandalan jika di luar dan bermacam-macam pikiran aneh tentang dirinya. Ditambah dengan suaminya yang juga memiliki tato yang banyak di sekujur tubuhnya, mereka memang pasangan yang serasi yang suka dengan tato dan menghiasi tubuhnya dengan penuh tato.

Sarah bercerita jika di rumah sakit tempat ia bekerja menjadi dokter, ia sangat di hormati dan juga di segani, dokter sarah juga terkenal dengan baik dan ramah kepada pasien. Namun hal itu berubah seketika jika ia sedang keluar, banyak kejadian yang sangat menyedihkan dan membuat ia sangat kesal.

Saat ia hendak makan di sebuah restoran dan baru saja duduk, manager restoran datang dan langsung mengusirnya dengan alasan bahwa restoran itu tidak mengijinkan pelanggannya yang memiliki tato banyak. Alasan yang sangat konyol sekali bukan? dan hal itulah yang selalu ia terima dan begitu juga saat bersama suaminya.

Meski demikian, dokter sarah tetap menyukai tato dan ia merasa nyaman dengan penampilannya. Ia juga tidak masalah jika banyak orang yang menganggapnya macam-macam, tapi ia hanya berpesan untuk semua orang agar tidak memandang orang lain hanya dari cover nya saja, tapi lihatlah hatinya.

Itulah dia dokter cantik yang dihiasi tato di sekujur tubuhnya, mungkin memang kelihatannya serem dan pasti membuat kita juga berpikiran aneh tentangnya, tapi pada kenyataannya semua tato itu tidak sama dengan hatinya, meski banyak tato tapi hatinya baik dan juga sangat ramah kepada pasien.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.