Aneh

Aneh! Pria Yang Mendekati Wanita Ini Selalu Ketakutan, Kenapa Ya?


Beritaqkita - Begitu banyak sekali loh olahraga yang bisa kita lakukan dan biasanya setiap orang memiliki kesukaan olahraga yang berbeda-beda, biasanya olahraga tinju menjadi kesukaan para pria, meski ada beberapa wanita yang juga menyukai olahraga ekstream tersebut.

Sama dengan wanita yang bernama Ekaterina Vandaryena, ia merupakan salah satu wanita yang sangat menyukai olahraga tinju. Ia mengatakan jika dirinya sudah menyukai tinju sejak usianya 16 tahun dan selama itu dirinya selalu berlatih tinju ditambah lagi ia ahli dalam bela diri muay thai.

Ekaterina berhasil menjadi juara tinju dunia 3 kali berturut-turut dan lambat laun namanya pun semakin dikenal oleh banyak orang, terutama kaum pria yang melihat dirinya dan langsung menyukainya. Bagaimana tidak, Ekaterina memiliki wajah yang sangat cantik dan juga manis, serta tubuhnya yang putih mulus menjadi salah satu daya tarik para pria.

Namun sekian banyaknya pria yang suka kepadanya, kebanyakan orang langsung takut kepada dirinya karena Ekaterina pernah mengatakan jka ingin menjadi kekasihnya maka pria itu harus bisa mengalahkan dirinya dalam tinju dan hal inilah yang membuat ia jadi disegani oleh para pria, seperti yang dilansir beritaqkita

Meskipun ia terkenal dalam dunia tinju tapi ia juga tak melupakan kodratnya sebagai wanita, ia sama seperti wanita lainnya yang memperhatikan penampilan agar tetap menarik dan mempesona, selain itu, Ekaterina juga diketahui telah menikah dengan seorang pria dari negara yang sama dengannya dan setelah kabar tentang pernikahannya secara tidak langsung membuat para pria semakin patah hati.

Mungkin ekaterina hanya salah satu dari sekian banyak wanita yang suka dengan olahraga tinju dan diluar sana masih ada banyak wanita yang juga memiliki kesukaan sama dengan dirinya. Tapi sayangnya sekian lama kabar tentang ekaterina ini sudah tidak terdengar lagi dan mungkin sekarang ia sudah sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Itulah dia ekaterina dengan prestasi tinjunya dan menjadi incaran para pria, semoga saja kalian yang tahu tentang dirinya gak patah hati juga yah sob. Seandainya ekaterina belum menikah apakah kalian berani untuk menghadapi dan mengalahkannya?.AGEN KASINO

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.