Unik

Dihina Paus Gemuk Sampai Disebut Tulang Berjalan, Perubahan Wanita Ini Benar-benar Aneh dan Tak Terduga


Beritaqkita - Wanita yang mana coba yang tidak ingin terlihat cantik dan mempesona, begitu juga dengan wanita bernama Elle Lietzow yang baru berusia 22 tahun. Tubuhnya saat itu sangat gemuk dan semua temannya menyebut dirinya sebagai paus gemuk, sebutan itu selalu ia dengar setiap hari dari temannya dan karena hal inilah yang membuat dirinya ingin merubah tubuhnya.

Elle membuat prinsip untuk lakukan perubahan, ia mulai diet dan mulai gaya hidup sehat, ia tidak lagi asal dalam makan dan ia lebih banyak olahraga, sampai beberapa bulan kemudian tubuhnya menjadi mengecil dan dari situlah ia mulai memiliki rasa percaya diri dengan tubuh langsingnya.

Elle ini juga tak lagi mendapat hinaan paus gemuk malah yang ada dirinya menjadi sorotan utama dari para pria yang melihatnya, lama kelamaan Elle mulai takut jika tubuhnya kembali membesar dan dari rasa takut itulah menjadi mimpi buruk bagi dirinya, ia yang awalnya hidup sehat dengan makanan yang terjaga tapi karena rasa takut yang berlebihan sehingga dirinya jarang untuk makan dan bahkan ia beberapa kali tidak makan.

Semua itu karena Elle tidak ingin kembali menjadi gemuk, tapi ternyata ketakutannya menjadi gemuk itu malah menjadi sebuah penyakit dan ia menderita anorexia, tubuhnya menyusut jadi sangat kecil dan ia terlihat seperti tengkorak berjalan. Elle yang dulunya disebut paus gemuk kini berubah menjadi tulang berjalan.AGEN KASINO

Elle juga sangat merasa lemas dan untuk berjalan saja ia butuh tenaga ekstra sampai-sampai ia masuk rumah sakit karena anorexia tersebut, untungnya sang ibu yang selalu ada menemani Elle di rumah sakit memberikan semangat bagi elle untuk melawan penyakitnya tersebut. Elle benar-benar membutuhkan perawatan intensif karena rasa takut berlebih pada kegemukannya tersebut.

Namun elle juga membutuhkan asupan nutrisi dan gizi dan dokter memasukan selang pada perutnya agar elle tetap bisa menerima asupan gizi dan nutrisi. Berbulan-bulan lamanya elle di rawat di rumah sakit dan selama itu juga ibunya selalu ada di samping elle, ibunya hanya berharap jika anaknya bisa sehat kembali.

Berkat doa dari sang ibu akhirnya beberapa bulan kemudian tubuh elle kembali mengisi berkat asupan gizi dan nutrisi yang selama ini tak pernah lepas dari perutnya, elle mulai membaik dan bahkan ia juga sudah bisa berbicara dengan ibu. Setelah kemajuan itu, elle hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk pemulihan dan setelah semuanya terlewati kini elle kembali sehat dan normal.

Bahkan elle juga memiliki tubuh yang ideal tidak gemuk dan juga tidak kurus, dari kejadian itu membuat elle menyesal dan ia tidak ingin lagi takut menjadi gemuk, ia hanya berpikir jika dirinya terus melakukan gaya hidup sehat serta dengan olahraga maka tubuhnya pasti akan tetap terjaga. Elle kini sudah bisa kembali melanjutkan kuliahnya dengan tubuh yang ideal dan wajahnya yang cantik, elle juga berpesan untuk semua wanita agar tidak memiliki rasa takut berlebih menjadi gemuk karena penyakit berbahaya sedang mengintai.

Untung banget yah elle bisa sembuh lagi, bekat kesabaran ibu yang setia berada di sampingnya dan juga doanya. Tapi mungkin semua itu takkan terjadi jika elle tidak mendapat hinaan dari teman-temannya, maka dari itu berhentilah menghina orang lain karena mereka sama seperti kita walaupun fisiknya mungkin berbeda tapi cobalah hormati dan hargai mereka. Bagaimana pendapat kalian?

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.