KESEHATAN

Onani Lebih Dari 2 Kali Ternyata Berbahaya, Lalu Berapa Kali Onani yang Normal ? Ini Jawabannya


Beritaqkita - Dilansir dalam satukliknews, kegiatan onani atau mastrubasi merupakan perangsangan seksual pada alat kelamin yang dilakukan dengan cara sengaja. Namun, sampai saat ini beluam ada patokan khusus berapa kali mastrubasi yang normal.

Namun slah satu referensi menyebutkan bahwa pada usia remaja umumnya melakukan mastrubasi/onani sebanyak 3 - 4 kali dalam satu minggu, sedangkan remaja sebanyak 1 - 2 kali dalam satu minggu.

Onani/mastrubasi akan menjadi tidak wajar apabila dilakukan secara terus menerus, berulang ulang dan melakukan mastrubasi hanya untuk aktivitas seksual walaupun sudah menikah. dan jika dilakukan dalam jumlah yang terlalu banyak atau tidak wajar bisa menyebabkan :

Lemas
Stres
Kurang konsentrasi
Bisa menyebabkan luka jika dilakukan terlalu saring
Jika kalian ingin menghilangkan aktivitas onani/mastrubasi namun sulit, kalian bisa mengisi waktu - waktu kosong dengan kegian yang positif, seperti berolahraga, membaca buku, menggambar dan lain - lain. dan sebaiknya hindari hal - hal yang bisa membuat anda melakukan mastrubasi.

Namun dalam kutipan klikdokter.com bahwa pada dasarnya onani/mastrubasi tidak berhubungan dengan kemandulan seseorang.AGEN KASINO

Hayo bagaimana menurut kalian para ucers, apakah kalian akan menghentikan kegiatan mastrubasi ini ?

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.