Aneh

Terlalu Sering Disakiti, Wanita Ini Nekat Menikah Dengan Makhluk Astral, Bisa gitu?


Beritaqkita - Banyak sekali loh kejadian-kejadian aneh yang terjadi akhir-akhir ini, dari pernikahan dengan boneka, benda mati dan lain sebagainya kita temui. Belum lama ini dunia kembali di hebohkan oleh seorang wanita yang benar-benar nekat untuk menikah dengan makhluk gaib yang tak terlihat oleh mata biasa.

Wanita yang bernama Amanda inilah yang melakukan hal tersebut, dari kisah yang ia ceritakan, ia sering disakiti selama pacaran dan bahkan saat ia sudah menikah ia sering mendapat kekerasan dari suaminya, ia juga diselungkihi dan lain sebagainya. Dari kejadian itu membuat dirinya merasa trauma dan ia memutuskan untuk meninggalkan suaminya.

Setelah hal itu terjadi Amanda menjadi seorang janda dengan 5 orang anak dan setelah beberapa lama kemudian barulah hal aneh sering terjadi kepadanya, entah benar atau tidak tapi amanda sendiri yang bercerita jika dirinya mencintai sosok makhluk yang tak kasat mata. Ia bercerita juga jika dirinya sangat mencintai tokoh fiksi bajak laut jack sparrow.AGENKASINO

Saking cinta dengan Jack Sparrow, Amanda memberikan nama pada hantu yang bersamanya itu Jack. Amanda mengatkan jika dirinya sangat nyaman berada dekat dengan hantu jack, namun sayangnya memang sulit untuk melihat hantu tersebut bagi kita orang yang biasa tak bisa melihat sesuatu hal yang tak kasat mata.

Semakin lama hubungan itu semakin membuat amanda bahagia dan bahkan ia memutuskan untuk menikah bersama hantu jack yang selalu bersamanya, ia yakin jika hantu jack itu bisa menemani dan membuat ia bahagia selamanya. Meskipun hal ini sangat aneh tapi pernikahan itu tetap dilaksanakan dan sosok hantu jack diwakili dengan sebuah bendera bergambar tengkorak serta gambar jack sparrow.

Karena pernikahan ini tak biasa dan benar-benar aneh, dunia sangat terkejut setelah kisah Amanda ini tersebar dan bahkan banyak orang mengatakan jika amanda hanya mencari sensasi belaka saja. Hal seperti ini memang sangat sulit untuk dijelaskan dan hanya amanda lah yang tahu kebenarannya, tapi semoga saja tidak ada hal-hal aneh yang terjadi kepadanya yah sob. Bagaimana pendapat kalian?

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.