Aneh

Sudah Habiskan Ratusan Juta Untuk Oplas? Wanita Ini Malah Dibully Karena Hasilnya Seperti Ini


Beritaqkita - Saat ini memang sangat mudah sekali untuk merubah penampilan kita, dengan uang yang banyak maka impian untuk merubah wajah dan tubuh lainnya pun terbukan sangat lebar. Namun apa jadinya jika sudah habiskan ratusan bahkan miliaran ternyata akhirnya malah di bully orang lain.

Wanita bernama Cindy Moore salah satunya, ia memiliki obsesi agar dirinya menyerupai boneka yang dapat dikatakan memiliki kecantikan sempurna. Diktetahui jika Cinty sudah memiliki dua orang anak, tapi entah mengapa ia tetap ingin mewujudkan obsesinya tersebut untuk mirip dengan boneka.

Akhirnya semua obsesinya itu ia lakukan dengan menghabiskan biaya ratusan juta ia lakukan operasi plastik pada bagian hidung, payudara, filler bibir dan bagian tubuh lainnya. Menghabiskan waktu yang tidak sebentar untuk pemulihannya dan setelah proses pemulihan selesai cindy melihat hasilnya dan ia merasa puas dengan hasilnya.

Namun sayang, setelah banyak orang yang melihat dirinya dengan perubahan tersebut, bukannya dipuji malah orang membullynya dan bahkan orang asing yang melihat dirinya sering memberikan tatapan aneh. Banyak yang mengatakan jika cindy terlalu berlebihan apalagi pada bagian bibir dan bulu matanya yang selalu menjadi pusat perhatian orang banyak.

Meski demikian, cindy tetap percaya diri dengan penampilannya, ia menjalani kehidupannya seperti biasa meskipun sering mendapat hinaan dan tatapan aneh, tapi bagi cindy semua itu ia jadikan semangat hidupnya. Tapi sayang ada beberapa hal yang memperngaruhi dirinya dari operasi plastik tersebut.

Berbagai macam resiko kesehatan seolah sedang mengintai dirinya, dimana ia yang selalu mengenakan makeup tebal setiap hari bisa membuat kulit wajahnya iritasi, ditambah efek samping dari operasi plastik yang ia lakukan dan bahkan resiko psikologis yang cindy terima. Semua itu ada di depan mata cindy, tapi semoga saja tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yah sob.

Memiliki impian itu memang tidak salah, tapi jika memang impian itu harus merubah diri kamu sendiri, lebih baik jangan lakukan hal tersebut. Mensyukuri memang sulit, tapi akan jauh lebih baik jika kamu mulai belajar untuk bersyukur atas segala hal termasuk tubuh dan wajah yang sudah kamu miliki. Jangan hanya karena obsesi semata kamu menjadi buta dan melakukan hal-hal yang ekstream dan membahayakan nyawa kamu sendiri.AGEN KASINO

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.