Aneh

Terjebak Dalam Jiwa Yang Salah! Pria Ini Nekat Operasi Transgender dan Hasilnya Sangat Memilukan


Beritaqkita - Operasi seperti transgender atau ganti kelamin saat ini sudah buan hal baru lagi untuk kita dengar, bahkan beberapa negara sudah melegalkan prosuder tersebut dan banyak orang yang melakukan operasi transgender. Meski sudah tahu resikonya yang berbahaya tapi masih ada saja orang yang nekat melakukannya.

Hal itu juga di lakukan oleh seorang pria bernama Kkotja, ia terlahir menjadi seorang pria dan saat usia remaja ia terlihat sangat tampan dengan tubuh yang atletis, namun sayangnya ia tak merasa nyaman dengan kondisi tersebut ia malah merasa nyaman untuk menjadi seorang wanita.

Kkotja mengatakan jika jiwanya terjebak dalam tubuh yang salah dan saat ia selalu melakukan kebiasaan wanita, ia malah merasa sangat nyaman dan dari situlah ia mulai berpikir untuk melakukan operasi transjgender. Meski awalnya mendapat penolakan dari keluarga, tapi ia tetap nekat melakukannya.

Kkotja pun melakukan operasi tersebut, ia mulai dengan menyuntikan hormon, operasi plastik di bagian hidung, mata dan bibir serta tubuh lainnya. Sampai pada akhirnya operasi pengangkatan testikel pun dilakukan, operasi ini merupakan tahapan untuk merubah jenis kelamin seseorang dan dari operasi itu juga kkotja menceritakan semua pengalaman yang ia rasakan.

Ia mengatakan saat operasi memang tak merasakan sakit, tapi setelah semua operasi selesai ia baru merasakan sakit yang luar biasa dan bahkan ia juga tak bisa melakukan apapun setelah operasi tersebut. Sampai ia pulang ke rumah saja, ia masih merasakan sakit yang sangat luar biasa dan membuat ia pingsan.

Kesakitannya tersebut berlanjut sampai beberapa hari lamanya dan selama itu ia tak bisa melakukan banyak hal dan hanya rasa sakit saja yang ia rasakan. Selain rasa sakit, kkotja juga mengalami beberapa beban psikologis, tapi rasanya semua itu tetap tak membuat ia menyesal. Ia tetap ingin menjadi seorang wanita, sampai semuanya terlewwati dan kini ia benar-benar berubah menjadi seorang wanita yang cantik.

Kkotja hanya berpesan pada orang yang mungkin akan melakukan hal sama dengan dirinya agar mereka berpikir dua kali sebelum melakukannya, karena rasa sakit yang ia rasakan masih terasa meski kini ia sudah bisa melakukan aktifitasnya kembali. Itulah kisah Kkotja yang lakukan operasi transgender. Buat kalian yang akan melakukannya lebih baik jangan deh, akan jauh lebih baik jika kalian bersyukur dengan kondisi yang sudah kalian terima saat ini, semoga saja bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yah sob.AGEN KASINO

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.